Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

Dunia Virtual? IBM Jepang Kini Sedang Berusaha Untuk Mewujudkan Hal Itu Dengan Membuat Dunia Sword Art Online-nya Sendiri!



Bukan sekedar dalam tampilan visual seperti halnya Ocolus Rift, dunia seperti didalam Sword Art Online sedikit demi sedikit mulai mendekat, dan kali ini IBM tengah mengusahakan hal itu menjadi sebuah kenyataan!
Sebuah pengumuman mengejutkan telah dipublikasikan oleh IBM Japan, perusahaan yang disebut-sebut sebagai perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia saat ini tersebut sedang melakukan pengembangan untuk membuat ‘dunia virtual’ dengan berkolaborasi dengan Kadokawa, Bandai Namco, Aniplex, dan pihak lainnya.
dunia virtual sword art online
Saat ini, IBM telah menciptakan purwarupa alat gerakan tubuh yang digunakan untuk menggerakan karakter dalam game. Sehingga nantinya gerakan tubuh sosok karakter protagonis Kirito dan Asuna juga akan diimplementasikan pada purwarupa tersebut bahkan juga menggunakan pengisi suara aslinya.
Tidak seperti Ocolus Rift yang hanya menampilkan tampilan visual, dirumorkan bahwa project yang diberi nama “Sword Art Online: The Beginning” ini mampu mengikutsertakan seluruh bagian tubuh untuk dapat menggerakan avatar dengan menggunakan teknologi “Cognitive System” dan “SoftLayer” yang merupakan teknologi kelas atas milik IBM yang mampu menciptakan tampilan untuk menampung dunia virtual ini.
Sebagai permulaan, IBM akan menggelar perekrutan alpha tester sebanyak 208 orang di Tokyo, Jepang yang segera diselenggarakan pada tanggal 18 dan 20 Maret 2016 mendatang.
sword art online the beginning
Ini tentunya menjadi kabar yang sangat mengembirakan kepada para fans SAO, karena akhirnya dunia yang mirip dengan konsep Swort Art Online akan segera terwujud.
Jika benar proyek ini berjalan seperti yang diharapkan, sepertinya IBM akan berhasil menjadi ‘tuhan’ di dunia baru yang dibuatnya tersebut. Jika anda penasaran, anda dapat mengunjungi situs resmi-nya untuk mengetahui perkembangan dan detail lebih lanjut dari proyek dunia virtual ini.
Sumber: DualShocker

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -