Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

Setelah sekian lama tidak kunjung melanjutkan pembuatan sekuel Hataraku Maou-sama, WHITE FOX memutuskan untuk bekerja pada proyek anime baru berjudulkan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang akan mulai ditayangkan di bulan April.
Situs resmi anime telah mengungkapkan bahwa Konomi Suzuki (No Game, No Life, Freezing Vibration, and Absolute Duo) akan menyanyikan lagu opening “Redo” dengan MYTH&ROID (BBK/BRNK, Overlord) menyanyikan lagu ending “STYX HELIX”
Berikut desain karakter beserta seiyuu yang akan memerankannya:

Yusuke Kobayashi sebagai Subaru Natsukidesain karakter anime Re Life in a different world from zero Rie Takahashi sebagai Emiliadesain karakter anime Re Life in a different world from zero 2 Yumi Uchiyama sebagai Puckdesain karakter anime Re Life in a different world from zero 3 Chinatsu Akasaki sebagai Feltdesain karakte Inori Minase sebagai Remdesain karakter anime Re Life in a different world from zero 5 Rie Murakawa sebagai Rumdesain karakter anime Re Life in a different world from zero 6Satomi Arai sebagai Beatricedesain karakter anime Re Life in a different world from zero 7
Selain seiyuu seiyuu diatas, pembuatan anime juga melibatkan Yuuichi Nakamura sebagai Reinhardt, sayangnya, desain karakter/visual anime saat ini masih belum tersedia.
Proyek ini akan disutradarai oleh Masaharu Watanabe (Wakaba Girl, Suzumiya Haruhi no Yuutsu) di studio WHITE FOX. Masahiro Yokotani (Shimoneta) menangani komposisi seri, dan Kyuta Sakai (Steins;Gate, Sankarea, Jinrui wa Suitai Shimashita) yang bertanggung jawab atas pembuatan desain karakter sekaligus kepala animasi. Anime diangkat dari light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan illustrator Shintarou Outsuka, saat ini novel sudah berjalan sebanyak
Berikut video promosi yang telah ditayangkan sebelumnya
Dalam cerita, Subaru Natsuki adalah siswa SMA biasa yang tersesat di sebuah dunia alternatif, di mana ia diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi, dia memutuskan untuk tetap berada didekatnya, namun takdir yang dibebankan kepadanya lebih besar dari yang diperkirakan. Satu per satu musuh menyerang dan berakhir dengan tewasnya kedua belah pihak. Dia kemudian menyadari bahwa dia memiliki kekuatan untuk kembali bangkit setelah mati ke waktu ia pertama kali datang ke dunia ini.
Selagi menunggu anime-nya dirilis, anda juga dapat membaca versi manga yang dibuat berdasarkan cerita asli novel-nya. Manga-nya sendiri dibuat dalam 2 versi dengan judul yang berbeda, yakni Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ichi-Shō: Ōto no Ichinichi-hen dan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Dai-Ni-Shō: Yashiki no Ishūkan-hen.
(Mungkin ini hanya perasaan saya saja) Selain harem, sepertinya anime dengan konsep “hidup di dunia alternatif” akhir akhir ini semakin banyak dibuat. Example: Gate, Konosuba, Outbreak Company, dll
Sumber: ANN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -