Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Senin, 02 November 2015

Situs resmi untuk Yami Shibai (Yamishibai: Cerita Hantu Jepang) horor serial anime pendek pada Senin mengumumkan bahwa seri semakin musim anime ketiga yang akan premiere pada bulan Januari. Seri ini akan mengudara di TV Tokyo. Musim baru akan menampilkan lebih dari 100 karakter aneh dan akan fokus pada legenda urban.
Takashi Taniguchi dan Tomohisa Ishikawa akan mengarahkan musim ketiga di ILCA, dan Anima (Apocalypse Meow) akan menangani produksi animasi CG. Hiromu Kumamoto (Kagewani, baik musim sebelumnya Yami Shibai) dan Satoko Kishi akan menulis skrip. Norio Yamakawa (TV Tokyo) dan Takuya Iwasaki (ILCA) bertanggung jawab atas perencanaan; dan Nobuyuki Hosoya (TV Tokyo), Motoki Hirose (ILCA), dan Kenji Sakurai (ILCA) akan berfungsi sebagai produsen.
Pemain akan menampilkan kembalinya Ryota Murai dan Risa Aizawa sebagai anggota pemain tetap, serta banyak anggota tamu cor.
Seri asli dari celana pendek anime unggulan cerita horor enam menit berdasarkan legenda urban. Celana pendek terinspirasi oleh Shōwa-era digambarkan kertas produksi teater perdana pada bulan Juli 2013 dengan Tomoya Takashima mengarahkan off skrip oleh Hiromu Kumamoto. Crunchyroll streaming seri seperti ditayangkan.
Musim kedua menampilkan direksi Takashi Shimizu (The Grudge, live-action Kiki Delivery Service) dan Noboru Iguchi (Nuigulumar Z, Karate-Robo Zaborgar), serta penulis naskah Shoichiro Masumoto (Raja Escape). Musim kedua ditayangkan pada bulan Juli 2014, dan Crunchyroll streaming seri seperti ditayangkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -