Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Senin, 02 November 2015

Anime Musaigen No Phantom World
Situs resmi untuk anime Kyoto Animation Warna Myriad Soichiro Hatano Phantom Dunia (Musaigen no phantom world) Novel mulai streaming video promosi pertama acara pada hari Senin. Video memperkenalkan staf utama acara dan pemain.Anime ini akan premiere di Januari 2016 di ABC Asahi, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11. 
Pemeran Pemerannya;


Hiro Shimono sebagai Haruhiko Ichijo, 15 tahun tahun pertama Seorang siswa kelas di Divisi Sekolah Tinggi Hosea Academy.

Sumire Uesaka sebagai Mai Kawakami, 16 tahun tahun kedua siswa A-kelas di Divisi Sekolah Tinggi Hosea Academy.

Saori Hayami sebagai Reina Izumi, 15 tahun tahun pertama mahasiswa B-kelas di Divisi SMA Hosea Academy.

Maaya Uchida sebagai Koito Minase, 16 tahun tahun pertama mahasiswa C-class di Divisi Sekolah Tinggi Hosea Academy.

Azusa Tadokoro sebagai Ruru, hantu peri yang bisa muat di telapak tangan manusia.

Misaki Kuno sebagai Kurumi Kumamakura, 10 tahun-tahun keempat siswa 2 kelas di SD Divisi Sekolah Hosea Academy.

Kikuko Inoue sebagai Arisu Himeno, seorang instruktur bahasa Jepang 26 tahun untuk Divisi Sekolah Tinggi Hosea Academy. 
Selain itu, website sebelumnya mengungkapkan desain karakter untuk Shosuke Morohashi, 15 tahun tahun pertama Seorang siswa kelas di Divisi Sekolah Tinggi Hosea Academy. Situs ini belum terungkap aktor suaranya.

Tatsuya Ishihara (The Melancholy Haruhi Suzumiya, Chūnibyō Demo Koi ga Shitai! !, Suara! Euphonium) adalah mengarahkan seri, dan Kazumi Ikeda (televisi Clannad anime, kedua Kanon televisi anime, Cinta, Chunibyo & Delusi lain!) Adalah merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi kepala. Shirabi memberikan ilustrasi asli untuk novel Hatano ini. Fumihiko Shimo (Kokoro Connect, Tak Terbatas Stratos, Clannad) bertanggung jawab komposisi seri, dan Effy yang menyusun soundtrack.Modus SCREEN (Gingitsune, Gundam Membangun Fighters Coba, Kuroko Basket) akan melakukan lagu pembuka dan Azusa Tadokoro akan melakukan lagu penutup.Anggota staf lain adalah sebagai berikut:Art Director: Mikiko WatanabeWarna Key: Kana MiyataAksesoris Perencanaan: Hiroshi KarataPhantom Desain: Shinpei SawaDirektur Fotografi: Ryuuta NakagamiTerdengar Direktur: Yota TsuruokaKisah novel aslinya berlangsung dalam waktu dekat, dalam dunia yang lahir dari imajinasi manusia. Manusia apa yang akan memanggil hantu atau monster muncul, dan mereka datang untuk disebut "hantu." Karakter utama, Haruhiko Ichijo, adalah tahun pertama di Hosea Academy bersama dengan upperclassman nya Mai Kawakami, yang berjuang hantu dengan kemampuan "Roh Lima Elemen," Reina Izumi, yang memiliki kemampuan "phantom Eater," dan Koito Minase, yang berjuang hantu dalam kesendirian. Mereka mengalami pasang surut kehidupan sekolah tinggi sebelum kejadian tertentu membawa mereka ke kebenaran dari dunia ini.Jejak Novel Kyoto Animation menerbitkan novel yang ditulis oleh Hatano dan diilustrasikan oleh Shirabi pada bulan Desember 2013. Buku itu menyebutkan terhormat di keempat Kyoto Animation Awards.

Sumber: http://www.animenewsnetwork.com
Sekian Dari Saya terimakasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -