Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

Film Ini Akan Dibuat Dengan R-Rating, Dimana Hanya Orang Dewasa Saja Yang Diperbolehkan Untuk Menontonnya



Mungkin ini bukan menjadi pertama kalinya anda mendengar Death Note diangkat menjadi live-action, Death Note memang sudah diangkat menjadi sejumlah film dari tahun yang berbeda oleh jepang, namun ‘sesuatu yang berbeda’ akan segera hadir untuk manga karangan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini.
Tahun lalu, tersebar rumor bahwa Hollywood akan memproduksi film live-action untuk Death Note, dan akhirnya kejelasan lebih lanjut terkait film ini sudah mulai diungkapkan.
death note cover 
Produser Roy Lee menyatakan bahwa dipastikan bahwa film ini akan memiliki tingkat ke-sadisan yang lebih tinggi daripada film film sebelumnya, maka dari itu, film ini ditandai sebagai R-rating film, yakni film yang tidak boleh ditonton bagi anda yang masih belum berusia 17 tahun, “ini akan menjadi salah satu adaptasi manga pertama yang terasa sangat membumi tapi masih memiliki unsur fantastis.” ucapnya.
Lee juga mengatakan bahwa film ini belum resmi mendapatkan lampu hijau, namun dengan percaya diri, dia mengatakan bahwa produksi pembuatan film akan dimulai tahun ini.
Sementara film belum resmi diumumkan dibuat, mereka sudah menetapkan 2 aktor untuk dilibatkan untuk ikut serta dalam pembuatan film, yakni Nat Wolff dan Margaret Qualley, walaupun sampai saat ini peran yang mereka perankan masih belum terungkap.
Sumber: Crunchyroll

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -