Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

Perkiraan saya meleset. Setelah sebelumnya Weekly Shounen Jump menyatakan akan ada “super important announcement” untuk edisi majalah berikutnya, saya mengira ini akan menjadi sebuah sekuel, dan ternyata tidak, karena yang dimaksud disini adalah berlanjutnya Assassination Classroom dengan 5 chapter tersisa!
Menurut penerangan edisi ke-12 majalah Weekly Shounen Jump , manga Ansatsu Kyoushitsu karangan Yusei Matsui ini akan berakhir dengan 5 chapter tersisa, dengan chapter terakhir yang akan terbit di majalah edisi ke-16 yang terbit di bulan Maret. Majalah juga akan memulai ‘graduation countdown‘ menjelang tamatnya seri.
p_00001
Rencana berakhirnya Ansatsu Kyoushitsu ini sepertinya telah direncanakan matang oleh Shounen Jump, karena bulan Maret di jepang adalah akhir semester dan musimnya kelulusan. So that’s happen, bersamaan dengan kelulusan murid murid di jepang, murid murid kelas 3-E juga akan melakukan kelulusan.
Walaupun begitu saya masih tetap berharap Ansatsu Kyoushitsu dibuatkan sekuel, dengan setting cerita kelas 3-E menjadi pembunuh professional. I’m stubborn? Maybe.
Sumber: ANN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -