Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Rabu, 09 Desember 2015

Cover pembungkus edisi ke-29 majalah Shonen Jump, Shueisha mengumumkan bahwa manga gag komedi karya Shuichi Aso berjudul “Saiki Kusuo no Psi Nan” akan segera mendapatkan adaptasi film live-actionnya.


Sebelumnya manga diumumkan telah mendapatkan adaptasi serial anime flash online pada Agustus 2013.
Tentang “Saiki Kusuo no Psi Nan”:
“Saiki Kusuo no Psi-nan” (“The Disaster of Psi Kusuo Saiki”) adalah serial manga gag komedi yang ditulis dan diilustrasi oleh Shuichi Aso. Individual chapter serial manga ini telah dirilis dalam majalah Shonen Jump sejak Juni 2012, sampai sekarang serial manga ini telah merilis sekitar 13 volume tankobon.
Sinopsis cerita “Saiki Kusuo no Psi Nan”:
Terlahir dengan kekuatan supernatural, Kusuo Saiki menjalankan kehidupan sehari-harinya dengan sangat mudah. Dengan kekuatan ESP-nya, diantaranya telepati dan psikokinesis membuat dirinya sangatlah mudah untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan. Pada saat taman kanak-kanak, ia secara tidak sengaja menjadi terkenal, dan sejak itulah ia memutuskan untuk memakai kekuatannya lagi di depan orang banyak. Tetapi semuanya mulai berubah ketika ia masuk sekolah menegah atas dan memutuskan untuk memakai kekuatannya lagi sedikit demi sedikit.
Sumber : iniotaku.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -