Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

shigatsu wa kimi no uso_shigatsu

Tamparan 2 Kali, Senang dan Sedih Buat Anda Yang Ingin Melihat Kaori-chan Hidup Kali



Tidak ada keraguan lagi setelah sebelumnya rumor kebenaran dibuatnya live-action Shigatsu wa Kimi no Uso masih diragukan, kini, sudah dipastikan bahwa seri yang dapat membuat para penonton tertawa dan menangis ini akan diangkat kedalam sebuah film live-action!
Hal ini dikonfirmasi oleh akun twitter milik Comic Plus Kodansha, pada pengumuman ini, diumumkan bahwa manga yang bahkan disyirikin oleh Eiichiro Oda ini mendapatkan adaptasi live action yang akan tayang mulai bulan september ini.

Seperti yang dirumorkan, demi mengoptimalkan pembuatan film, pemeran Kousei dan Kaori, yang tak lain adalah Kento Yamazaki dan Suzu Hirose telah berlatih paino dan violin selama setengah tahun sebelum pembuatan film dimulai.


Kualitas manga ataupun anime sudah tidak diragukan lagi! Namun berharaplah kualitas live-action-nya tidak mengecewakan seperti halnya live action Attack on Titan yang dicap sebagai ‘film gagal 2015’. Setidaknya, semoga film ini sama seperti halnya Anohana, yang dimana para penonton sudah mengetahui alur cerita dari anime, penonton masih meneteskan air mata setelah menonton live actionnya.
shigatsu wa kimi no uso
Sumber: ANN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -