Popular Post

Popular Posts

Posted by : Fadhlan Minggu, 28 Februari 2016

fairy tail ending

Jika Saja Ending Fairy Tail Seperti Ini, Penggemar Akan Merasakan Rasa Sedih Yang Amat Dahsyat



[Artikel Ini Mengandung Beberapa Spoiler Dari Manga, Jika Anda Belum Sempat Untuk Membaca-nya, Sebaiknya Anda Pikirkan Terlebih Dahulu Untuk Melanjutkan Membaca Artikel ini atau Tidak]


Saat ini, Fairy Tail sudah memasuki final arc yang mungkin akan menjadi pertarungan terbesar dari seri ini, yang melibatkan 3 kubu besar, yakni ‘Zeref bersama 12 Spriggan’ vs ‘Guild Penyihir’ vs ‘Acnologia’.
natsu end
Beberapa misteri besar telah terungkap, salah satunya adalah fakta bahwa Natsu Dragneel adalah adik Zeref yang telah meninggal dan telah dihidupkan kembali oleh Zeref yang kemudian diberi nama Etherious Natsu Dragneel/E.N.D, yang dikenal sebagai iblis terkuat ciptaan Zeref.
Walaupun sudah memasuki final arc, sepertinya seri ini tidak akan berakhir dalam waktu dekat, diperkirakan setidaknya Fairy Tail akan tetap berlanjut sampai 1 tahun kedepan. 
Selagi menunggu seri yang masih akan berlanjut, saya menemukan sebuah manga amatir buatan para fans/Dōjinshi, dimana pada manga ini dikisahkan akhir Fairy Tail, yang sepertinya menjadi ending yang sangat nendang dan nge-feels untuk penggemar Natsu x Lucy
Ending fairy Tail terbaik
Terjemahan:
Hey, Lucy
Aku sangat bersyukur
…Untuk memilikimu didalam hidupku
Ending fairy Tail terbaik
Terjemahan:
Hari hari yang kita habiskan bersama
Adalah waktu yang paling membahagiakan dalam hidupku
Aku akan terus menjaga kenangan ini
Selamanya…
Ending fairy Tail terbaik
Terjemahan:
Terimakasih telah berada disisiku
Terimakasih telah percaya padaku
Terimakasih atas segalanya Lucy….
Aku sangat bersykur menjadi teman terbaikku
Aku sangat bersyukur kamu muncul didalam hidupku
Aku tidak akan melupakan hari dimana aku bertemu dengamu
Dan…Lucy
Aku akan sangat merindukanmu
Tentunya…
Ending fairy Tail terbaik
Terjemahan:
Aku tidak akan melupakan tentangmu
Jadi, jangan lupakan aku, ya?
Aku cinta kamu dan selalu
Well, kita tahu bahwa Hiro Mashima-sensei tidak akan sekejam itu untuk tega membuat ending yang menguras air mata penggemar manga yang dibuatnya, bahkan sampai saat ini rasanya tidak ada satupun karakter protagonist yang sering diperlihatkan didalam seri dieliminasi olehnya.
Sebagai contoh, Aquarius yang dikira mati (atau lebih cocok dikatakan ‘tidak akan muncul lagi’ ), akhirnya muncul kembali didalam seri dalam keadaan sehat wal’afiat. That because Mashima-sensei’s really REALLY REALLYYYY love this series.
Gambar: Facebook

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SEMUA TENTANG ANIME - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -